Gem0ekzz Is Back

11/15/2009

bentar2, gmbarnya kug serem ea??? gpp dah.
wuuuuuuaaaah dh lama nie g buka blog, postingan terakhir aja tanggal 5/23/2009, wuuuuuiiiiiiihhhh sktar 4 bulan gak buka blog nie,jadi kangen T.T
buat para fansku (huwek...soooorrrrr...), aku minta mu uph karna gak bs posting tiap hari, lagi sibuk kuliah nie, banyak tugas yang hrz d kerjain(beneran ngerjain gak ea???)
...

sebenere sih aku OL hampir tiap hari, tp kn itu bwt ngerjain tugas yang amat sangat buanyak buwanged. (lebay mode ON) hahahhahahahahahaha jadi ga sempat buka blogku.
oia lupa, sebenere aku mo bilang nie dari dulu. aku di terima menjadi mahasiswa UM (Univ. Neg. Malang) di FIK (Fakultas Ilmu Keolahragaan) jurusan PJKR ( Pendidikan Jasmani Kesehatan, dan Rekreasi). sebelume tak pikir dari fakultasnya kegiatannya cuma olahraga duank,eh ternyata ada mikirnya juga, pake olahraga lagi, jadi aku sekarang suwibuk buwanged ( lebay mode ON. again) hehehehehehehehehe..
uwdah dolo yah, aku mo nerusin ngerjain tugas lageee.. :D
trkhr q mo ngucapin to ME

Bookmark and Share

3 orang berbicara:

@ntokbm mengatakan...

Yoooo ...... olahraga sambil ngeblog bisa ngga ya....... Biar sama-sama sehat ruhani+jasmani

Unknown mengatakan...

Selamat yaaa
mudah2an tambah bugar dan sehat saja

Poker Online mengatakan...

Nambah ilmu setelah baca artikel ini.. Thanks ya gan..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

Posting Komentar

 
 
 

follower

who's online??

 
Copyright © doel_gemoekzz