MAKANAN MASA DEPAN

3/23/2009

wah tadi waktu di skul, q dpt pljaran nie, dari pelajaran yg puuuuwaaaling q benci (BIOLOGI), nie berkaitan dengan gambar nie yg bisa di jadikan suplay makanan yg menurut para ahli mikroorganisme akan menjadi makanan di masa depan...
g percaya? buktikan za..
...

CHLORELLA, adalah genus ganggang hijau bersel tunggal yang hidup di air tawar, laut, dan tempat basah. Ganggang ini memiliki tubuh seperti bola. Di dalam tubuhnya terdapat kloroplas berbentuk mangkuk. Perkembangbiakannya terjadi secara vegetatif dengan membelah diri. Setiap selnya mampu membelah diri dan menghasilkan empat sel baru yang tidak mempunyai flagel. Ganggang ini sering digunakan di laboratorium untuk penyelidikan fotosintesis,
kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga, karena negara kita memiliki kolam Chlorella yg cukup untuk menghidupi kita di masa depan, yakni bertempat di kota probolinggo, tepatnya di bangil..
tapi sayangnya kita tidak memiliki alat pemecah gen, sehingga kita tidak bisa menggunakan chlorella tersebut, kecuali kita kirim ke negara yang memiliki alat pemecah gen tersebut.
Jepang, itulah negara yang memiliki alat pemecah gen tersebut, dan mereka cukup cerdas dengan melesisenkan / dipatenkan sehingga negara lain tidak bisa membuat seenak udelnya, hwehehe, n tao g? harga memecahkan gen dari Clhorella tersebut mencapai 2X harga chlorella tersebut, so biarpun kita bisa mengembangkannya, kita tidak bisa mendapatkan untung yang banyak..
padahal Chlorella tersebut bisa digunakan untuk membuat pil protein yg bisa mencukupi protein tubuh manusia dalam sehari.. hal ini telah dibuktikan dengan digunakannya pil protein ini sebagai bontrot atau bekal para astronot yang telah pergi keluar angkasa..

Bookmark and Share

12 orang berbicara:

Unknown mengatakan...

harus percaya itu, kalau kepepet yaa
boleh...............

Anonim mengatakan...

Saya berbeda dengan Mas. Saya justru suka pelajaran Biologi. Selain membahas tentang masalah yang dekay dengan diri kita, pekajaran Biologi juga lebih enak, gak terlalu banyak main otak kiri. Masalah pelajaran, saya malah tidak teralu cinta sama Metik dan Bahasa Inggris. sampai sekarang bahkan metik saya masih jongkok banget. Apalagi Inggris.

Mengenai Clhorella sebagai makanan masa depan, saya kira itu tidak mustahil. Namun, ini masih perlu ditelisik lebih lanjut. Yang namanya ilmu pengetahuan kan selalu berkembang. Tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ok, sebelumnya salam kenal.

doel_gemoekzz mengatakan...

@ain: yuhu pendapat orang selalu berbeda,, salam kenal juga :D

Anonim mengatakan...

wewweww....

tunggu dule deh, nek aklo enak ya mau,,:D

doel_gemoekzz mengatakan...

@kakve-santi: waduh gmn y? kyknya klo rasa q g bs jamin, cz nie kn dalam bentuk pil nantinya, mgkin rasanya kyk pil gto??? :))

Anonim mengatakan...

Seandainya iya, nanti jadi makanan masa depan. Sebagai org yang rada sulit makan, aku seneng banget klo makanya nanti Clhorella.

Capek Ngunyah nasi C'... harus 33 kunyahan pula...

kayaknya enak kok broo.. btw, napa kok benci ama biologi sih..??? :D

doel_gemoekzz mengatakan...

@Aneh-aneh Disini: y bs jd enak,,,
y gtw jg saya, mgkn gara2 apalnya yg buanyak, jd q sulit bagi waktu belajar bwt pljaran lain (padahal g pernah belajar) wakwawkak

Anonim mengatakan...

hohoho...koq kalo dilihat sepintas kayak mirip telur kodok ya? *kecebong* hohoho...mari budayakan Blogwalking for unity bro...lam kenal, mampir perdana nih...

nur kholiq mengatakan...

Lam kenal Mas...nee dek kelas mu! nak X4...
kog bisa gitu yow??? ngapa??

doel_gemoekzz mengatakan...

Waduh, q hrz panggl pa nie? Nur pa kholiq?
Y dah slm knl jg :D

nur kholiq mengatakan...

Kholiq lah mas...mosok nur...lucu ah...

Posting Komentar

 
 
 

follower

who's online??

 
Copyright © doel_gemoekzz